Jumat, 09 November 2007

Siapakah saya?

Ya, pertanyaan di atas sangat menggelitik saya. Ini adalah blog pertama saya dan ini adalah hasil tulisan pertama saya. Mengenai siapa saya, tentu saja orang tak banyak yang mengetahui, tapi tak mengapa toh itu tidak penting. Yang lebih penting adalah mengapa saya mau menulis sesuatu di sebuah halaman yang disebut blog ini.

Blog, seperti yang anda lihat sekarang, saya sedang menulisi blog saya. Mungkin bagi kebanyakan orang hal ini bukanlah hal besar yang patut dibanggakan. Ya, itu menurut orang lain. Tapi menurut saya pribadi, saya sedang menciptakan sebuah awal baru dalam kehidupan saya. Saya telah memasuki dunia blog. Sebuah dunia yang benar benar baru bagi saya. Dunia blog ini, saya yakin, dapat menghantarkan saya menuju dunia yang sangat saya impi-impikan. Dunia penulis. Menulis sebenarnya bukanlah hal yang sulit dan tidak membutuhkan modal yang besar. Hanya membutuhkan tekad dan kedisiplinan. Itu saja. Dan saya, sedang menuju proses itu. saya ingin menjadi seorang penulis, penulis yang bisa dengan baik merangkai kata-kata. Mungkin saya tidak akan menjadi penulis profesional. Tapi setidaknya saya bisa menulis kata-kata dan pemikiran yang ada di dalam otak saya menjadi tulisan nyata.

Siapa saya, hal itu tidak penting untuk dijelaskan. Yang saya harapkan adalah lebih kepada orang lain yang mengenal saya bukan dari bentuk fisik saya, tetapi dari hasil pemikiran saya yang tertuang dalam tulisan-tulisan saya. Karena itu, saya bertekad dan saya telah menuliskan tekad ini dalam blog pribadi saya untuk mulai menulis, menulis apa saja mulai hari ini di sini. di dalam blog pribadi saya ini.

terima kasih.

Tidak ada komentar: